Senin, 22 Juli 2013


Keindahan Pulau Bali

Keindahan Pulau Bali, yang didukung oleh objek-objek wisata menarik di kawasan pulau ini, mulai dari pemandangan bawah laut, pantai, dataran dan pegunungan di Bali, membuat kawasan ini tidak pernah berhenti untuk dikunjungi. Pulau Bali adalah pulau kecil yang terletak antara pulau Lombok dan Jawa, Bali memiliki juga Pulau -pulau kecil seperti, Nusa Penida, Lembongan, Ceningan, Serangan dan juga Pulau Menjangan.
Sebagai tempat tujuan para wisatawan, kalau anda liburan di Pulau Bali, anda bisa menemukan berbagai macam akomodasi, seperti losmen, bungalow, hotel, villa dan resor, berbagai atraksi wisata, bar dan restaurant, pasar oleh-oleh khas Bali sampai polisi pariwisata untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan selama  berlibur di Bali.
Keindahan Tanah Lot di Pulau BaliKeindahan bisa anda nikmati mulai dari panorama bawah laut yang ada di Pulau Bali seperti di Nusa Dua, Tanjung Benoa, Amed, Tulamben dan juga Pulau Menjangan, untuk menikmati pemandangan bawah laut ini anda bisa ikut sea walker, diving, snorkeling dan juga odyssey submarine, yang tak kalah menarik adalah keindahan sunset pantai di Bali, seperti kawasan Kuta, Uluwatu maupun Tanah Lot yang sangat eksotis di kala senja atau saat matahari tenggelam.
Peta Pulau BaliPulau Bali juga mempunyai kawasan yang menarik seperti pegunungan yang sejuk, nyaman dan masih asri seperti Penelokan, Kintamani dan juga Bedugul, terdapat 4 buah danau yaitu Beratan, Batur, dan danau kembar Buyan dan Tamblingan. Bali juga dikenal dengan pulau seribu pura, karena hampir semua rumah, perkantoran dan tempat usaha di Bali ada Pura, selain pura besar lainnya baik itu di Desa maupun di Banjar. Semua warisan budaya, adat dan tradisi masyarakatnya. membuat pulau ini selalu memiliki daya tarik.
Untuk mengetahui tempat-tempat indah dan menarik di pulau Bali baca Objek Wisata di Bali dan mengenai pantai – pantai indah kunjungi pantai di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar